free counters

Your Language

Code translate blog
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

News Flash

Tuesday, March 22, 2011

Propolis VS Kesuburan

Bu Maisa & rekan2 SPX yg DAHSYAT,Sy ingin sedikit sharing tentang pengalaman bbrp org di jaringan sy mengenai khasiat Melia Propolis & Melia Biyang utk kesuburan.

Sekitar akhir Bulan Mei kemarin sy menerima telepon dr Mbak Naranie di Jakarta yg menanyakan apakah Melia Propolis bisa membantu dia utk hamil. Karena sudah 4 tahun berumah tangga, masih belum hamil juga padahal sudah sering konsultasi dan berobat ke dokter. Dia tahu tentang propolis karena disarankan oleh temannya, bahkan diberikan sampel propolis dari Australia. Selain itu dia juga baca di salah satu majalah tentang wedding, bahwa propolis bisa membantu utk kesuburan katanya. Waktu itu sy sarankan agar konsumsi propolis dengan Biyang sekalian, krn siapa tahu problemnya dr masalah hormonal jg. Akhirnya dia beli 1 lot propolis sekaligus daftar jadi member. Tak lama setelah itu, sy dapat kabar bahwa dia harus pindah ke Papua utk ikut tugas suaminya. Dan utk stok selama disana, dia beli lg propolis & Biyang langsung ke kantor pusat MNI :-)

Setelah pindah ke Papua, lumayan lama gak kontak lg. Sampai akhirnya kemarin kontak melalui Facebook, ternyata dia lagi hamil 2 bulan :-) Kalo dihitung sejak akhir Mei konsumsi propolis, berarti 2 bulan kemudian dia bisa hamil. Oya, kalo gak salah Mbak Naranie ini ikut milis jg cuman jarang buka email. Kalo kebetulan baca email ini, mungkin bisa sharing jg disini :-)

Selain itu ada juga seorang member sy di Bandung, sebelumnya dia punya riwayat kista yg sudah diangkat melalui operasi. Setelah operasi tersebut, selama 2 tahun dia belum juga hamil meskipun rajin konsultasi ke dokter. Akhirnya sy sarankan utk coba pake propolis, dan ternyata dia bisa hamil meskipun akhirnya keguguran. Sy sarankan utk terus konsumsi propolisnya, dan sekarang sdh hamil lagi masuk ke bulan yg ke-8. Selain itu dia jg punya penyakit sinusitis. Kalo setiap pagi pasti hidungnya mampet dan susah utk bernafas. Setelah konsumsi propolis, sesaknya jadi berkurang krn cairan di hidungnya keluar.

Itu saja beberapa pengalaman dr member2 sy yg mengalami masalah kesuburan. Sebetulnya masih ada satu lagi, yaitu sepupu sy yg sebelumnya sudah punya anak satu, kemudian ikut KB. Setelah berhenti KB-nya, sulit utk hamil lg. Waktu itu sy sarankan pake Biyang, dan alhamdulillah bisa hamil lg dan skrg anaknya sdh berumur 8 bulan.

Dari beberapa pengalaman tsb, menurut sy Melia Propolis & Melia Biyang bisa dicoba utk membantu org yg mempunyai masalah sulit utk hamil, terutama yg punya riwayat kista sebelumnya. Mengenai hasilnya tentu saja tidak sama bagi tiap org, karena kondisi dan riwayat kesehatan tiap orang berbeda2. Selama organ reproduksinya normal & tidak ada kelainan yg berarti, masih memungkinkan utk hamil :-)

Mudah2an bermanfaat. SUKSES n tetap SMANGAT!
 sumber : SPX Team
Dessy Corina
Untuk Info Lebih Lanjut HUB : Heri Mulyono 0857-1009-8485 / 0852-1040-4010

2 comments:

Hye Bin said...

Yang minum biyang tu wanitanya apa prianya?

Unknown said...

artikel ini sagat bermqnfaat bagi orang laen yang sanggat membutuhkannya


http://dewiherball.blogspot.com/2013/10/obat-herbal-penyakit-keputihanpenyebab.htmlartikel ini sagat bermqnfaat bagi orang laen yang sanggat membutuhkannya


http://dewiherball.blogspot.com/2013/10/obat-herbal-penyakit-keputihanpenyebab.html

Post a Comment